Advertiser 1
Sejak 27 Agustus 2010 Nama Blog AB Family berpindah alamat ke www.abfamilyfutsalclub.tk

Tentang Kami

AB FAMILY FUTSAL CLUB Sebuah Blog karya Keluarga Besar H. Aji Buchari Dj (Alm) di Kota Tenggarong. Untuk Keluarga Besar H. Aji Buchari Dj (Alm) yang ada di Kota Samarinda, Bontang, Balikpapan, Tarakan dan Daerah Lain. Mari Bergabung dengan Kami. Kita kumpulkan Saudara-saudara kita yang jauh dan lama tidak pernah berkumpul dalam dunia maya ini. Semoga Fasilitas ini mampu memberikan informasi untuk kita dan terlebih-lebih bisa mempererat Tali Silaturahmi sesama Keluarga Besar H. Aji Buchari (Alm)

Pengikut Pari FB

Pengikut Blog Ini

AB family ikut memeriahkan gerak jalan kukar

sabtu, 7 agustus 2010
untuk memperingati ulang tahun kemerdakaan RI yang ke 65, kabupaten kukar mengadakan lomba gerak jalan. AB Family pun tidak mau ketinggalan dalam acara ini. dengan beranggotakan 12 personil termasuk oficial, AB Family pun ikut dalam lomba gerak jalan ini. walaupun AB Family tidak mendapatkan juara, tetapi AB Family tetap senang karena telah ikut memeriahkan lomba ini.

berikut beberapa foto AB Family gerak jalan:










persiapan











pose-pose dulu












model










on the way



bagi yang ingin melihat foto-foto AB Family gerak jalan silahkan buka link ini "http://www.facebook.com/album.php?aid=2047742&id=1294925296"


banner125125 d'famous_125x125 ads_box ads_box ads_box
 

Album 1

Album 2