Advertiser 1
Sejak 27 Agustus 2010 Nama Blog AB Family berpindah alamat ke www.abfamilyfutsalclub.tk

Tentang Kami

AB FAMILY FUTSAL CLUB Sebuah Blog karya Keluarga Besar H. Aji Buchari Dj (Alm) di Kota Tenggarong. Untuk Keluarga Besar H. Aji Buchari Dj (Alm) yang ada di Kota Samarinda, Bontang, Balikpapan, Tarakan dan Daerah Lain. Mari Bergabung dengan Kami. Kita kumpulkan Saudara-saudara kita yang jauh dan lama tidak pernah berkumpul dalam dunia maya ini. Semoga Fasilitas ini mampu memberikan informasi untuk kita dan terlebih-lebih bisa mempererat Tali Silaturahmi sesama Keluarga Besar H. Aji Buchari (Alm)

Pengikut Pari FB

Pengikut Blog Ini

Tim Putra Senior Ungguli Tim Putra Junior

Minggu, 24 Mei 2009
Lain halnya dengan laga antar Tim Putra Senior vs Tim Putri Junior minggu ini. Kedua Tim mengalami kekurangan pemain hingga akhirnya hanya bermain 5 vs 5.

Laga yang dimulai pada pukul 22:00 ini memang menguras tenaga dan membuat kedua tim kelelahan tapi apa boleh dikata,laga ini harus tetap berjalan guna menunjukkan kekeluargaan, semangat dan siapa yang terbaik untuk minggu ini.

Laga tadi malam sangat luar biasa dan sayang untuk dilewatkan. Kedua tim menunjukkan permainan terbaik mereka terbukti dengan saling kejar mengejar gol terjadi disepanjang laga.

Laga yang disaksikan kurang lebih 50 penonton ini membuat suasana gedung naga futsal dimalam hari seolah terjadi di siang hari.


Hingga laga berakhir Tim Putra Senior menunjukkan permainan terbaik mereka dengan mengungguli satu angka dari Tim Putra Junior yaitu 32-31 untuk kemenangan Tim Putra Senior.

Gol penentu ini terjadi pada saat bel tanda laga berakhir dan diciptakan oleh Syahrani dari titik tengah lapangan dengan demikian minggu ini kemenangan milik Tim Putra Senior.


banner125125 d'famous_125x125 ads_box ads_box ads_box
 

Album 1

Album 2