Advertiser 1
Sejak 27 Agustus 2010 Nama Blog AB Family berpindah alamat ke www.abfamilyfutsalclub.tk

Tentang Kami

AB FAMILY FUTSAL CLUB Sebuah Blog karya Keluarga Besar H. Aji Buchari Dj (Alm) di Kota Tenggarong. Untuk Keluarga Besar H. Aji Buchari Dj (Alm) yang ada di Kota Samarinda, Bontang, Balikpapan, Tarakan dan Daerah Lain. Mari Bergabung dengan Kami. Kita kumpulkan Saudara-saudara kita yang jauh dan lama tidak pernah berkumpul dalam dunia maya ini. Semoga Fasilitas ini mampu memberikan informasi untuk kita dan terlebih-lebih bisa mempererat Tali Silaturahmi sesama Keluarga Besar H. Aji Buchari (Alm)

Pengikut Pari FB

Pengikut Blog Ini

MITMAN Pulang dengan Kepala Tertunduk

Minggu, 24 Mei 2009
Mitman(Mitra Mania) julukan pendukung setia PS. Mitra Kutai Kartanegara yang berlaga di Divisi Utama dan masuk 8 Besar menuju ISL tahun 2009 dalam laga terakhir kemarin yang akan menjamu Tim Persigo Gorontalo di babak 8 Besar datang ke Stadion Sempaja Samarinda.

Mitman yang berangkat dari sekretariat Mitman sekitar sekitar pukul 14:00 Wita turun dengan amunisi sekitar 1.000 orang dengan menggunakan 10 Truk, 3 Pick Up dan 2 mobil kijang serta puluhan sepeda motor. Sementara informasi yang di dapat laga terakhir ini ketua Umum Mitman mengucurkan dana sekitar 25 Juta Rupiah atau jauh lebih besar dari sebelumnya.

Sesampainya di Stadion Sempaja, Mitman (pendukung setia PS. Mitra Kutai Kartanegara) langsung menempati Tribun Timur yang biasanya digunakan Pusam Mania karena Tim PS. Persisam Samarinda dihari dan waktu yang bersamaan akan menjamu Persibaya Surabaya di Gor Segiri Samarinda.

Sempaja mulai bergemuruk, sorak-sorak penonton dan pendukung mulai terdengar pada saat kedua tim melakukan pemanasan.

Sepanjang jalannya pertandingan sorak yel-yel Mitman baik dari Tibun Timur maupun Barat.

Pihak keamanan sempat beberapa kali memukul Mitman yang ada di Tribun Barat karena menganggap bikin onar dan 3 orang Mitman dikeluarkan dari stadion.


Mitman terdiam dan tertunduk merasa tidak percaya dengan hasil yang di peroleh Mitra Kukar di Laga ini. Dimana Mitra hanya bisa menahan imbang Persigo Gorontalo dengan Skor 2-2 sedangkan Persisam 0-0 Persibaya. Selisih Gol membuat Mitra Kukar tidak lolos ke ISL.

Sejak pertandingan berakhir, keluar stadion hingga pulang ke Tenggarong Mitman yang dengan amunisi sekitar 1.000 orang hanya terdiam dan merasa tidak percaya.
banner125125 d'famous_125x125 ads_box ads_box ads_box
 

Album 1

Album 2